LATEST NEWS

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

Frutablend HWI Asli Nutrisi Memutihkan Kulit Cantik Anda

www.wmpkita.blogspot.com

Apa Sih Frutablend?

Frutablend adalah produk unggulan dari PT.HWI. Produk berkualitas dibidang kecantikan serta kesehatan terbaik yang ada di zaman serba modern ini.
Frutablend menjadi penemuan terbaik zaman modern saat ini. Oleh beberapa pakar, frutablend dinobatkan menjadi antioksidan yang bisa melawan dampak beresiko dari radikal bebas. Seperti yang sudah kita kenali bersama bahwa radikal bebas bisa ada di mana - mana dan malah bisa berlangsung setiap saat di kehidupan kita. Contohnya, polusi udara, racun pestisida, asap rokok, asap motor dan masih banyak lagi radikal bebas di kehidupan kita yang tidak bisa saya tuliskan satu-persatu.
Penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas udara lain :
- Alzheimer, epilepsi traumatik, stroke (kepala)
- Keriput,penuaan dini, bintik hitam diwajah, jerawat (wajah)
- Asam (pernapasan)
- Penyakit jantung koroner, hipersensi, intark jantung (dada)
- Katarak, kanker mata (mata)
- Uremia (bagian bawah perut)
- Alergi, diabetes, kanker (tubuh)
- Kanker usus, gagal ginjal, gastritis (perut)
dan masih banyak lagi penyakit yan. diakibatkan efek radikal bebas. Itu cuma sebagian kecilnya saja.

Mengapa Harus Frutablend?

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi, frutablend sudah dinobatkan sebagai suplemen antioksidan yang bagus sekali menangkal efek dari radikal bebas.
Buah dan sayur adalah bahan terbaik yang kaya akan antioksidan untuk saat ini. Lalu, bagaimana kalau asupan buah dan sayur kita tidak cukup porsinya? Jangan khawatir, sekarang telah tersedia frutablend.

Frutablend

Frutablend adalah sebuah kapsul herbal yang dibuat dari dua puluh dua (22) jenis sayur dan buah yang diekstrak dengan teknologi modern tanpa campuran bahan kimia serta mengandung ORAC tinggi yang berguna menjaga kesehatan tubuh dan jantung kita. Apa saja ke dua puluh dua sayuran dan buah buahan tersebut?
  • Bilbery
Buah ini mengandung pigmen antosianin yang sangat tinggi berfungsi untuk menjaga apeembuluh darah dan aliran darah.
  • Anggur merah
selain mempunyai rasa yang enak, anggur merah sudaah terbukti mengandung antioksidan yang tinggi dan memeiliki kandungan senyawa yang bermanfaat untuk menjaga kesehatn jantung, mnurunkan kolesterol dan menghambat pertumbuhan sel sel kanker.
  • Jeruk
Buah yang satu ini banyak mengandung vitamin C yang berperan tinggi menjaga daya tahan tubuh dan melindungi kulit dari radikal bebas
  • Nanas
buah nanas berfungsi baik dalam perawatan kulit, mengangkat sel sel kulit mati, regenerasi dan menjaga kulit tetap halus.
  • Pepaya
kandungan vitamin dari buah ini sangat tinggi, diantaranya vitamin C, A, B dan E serta mengandum enzim yang berfungsi untuk melancarkan pencernaan, mengatasi radang sendi dll
  • Apel
buah yang sudah tidak asing bagi kita ini berfungsi menjaga daya ahan tubuh, menurunkan tekanan darah serta menjaga kulit dari penuaan dini,
  •  Arbei (strawbery liar)
buah yang satu ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan terutama pada penyakit hati
  • Apricot
Buah ini penting untuk menjaga kesehatan mata dan kulit
  • Black currant
salah satu keunggulan buah ini adalah mengandung zat kimia alami yang bermanfaat menetrlkan racun dalam tubuh, mengurangi reaksi alergi dan menangkal berbagai macam bahaya radikal bebas dalam tubuh.
  • Teh
Sudah tidak diragukan lagi tentunya manfaat dari teh, hampir setiap hari kita mengkonsumsinya bukan, itu karena manfaat dari teh memang luar biasa.
  • Tomat
Buah tomat berfungsi menjaga kulit tetap bersih dan segar serta mengurangi tanda tanda penuaan dini, keriput, wajah kusam dll.
  • Wortel

Vitamin A yang cukup tinggi yang terkandung dalam buah wortel berfungsi untuk menjaga kesehatan mata dan menjaga kulit tetap sehat serta mencegah timbulnya jerawat
  • Gandum

sebagai makanan yang mengandung serat tinggi, gandum sangat disarankan bagi penderita jantung, kolesterol dan pada program diet.
  • Brokoli

Vitamin A, C, dan vitamin E serta kalium terdapat dalam sayuran brokoli yang kita sudah tau manfaat dari brokoli tersebut.

  • Kubis

Antioksidan dalam kubis membantu merawat kulit dari serangan radikal bebas
  • Bawang merah

selain sedap untuk bumbu masakan, bawang merah juga berfungsi untuk mencegah penggumpalan darah sehingga aliran darah kita akan lancar
  • Bawang putih

Bawang putih berguna untuk mencegah darah tinggi
  • Zaitun

Zaitun bagus untuk perawatan kulit, melembutkan kulit serta mengangkat sel sel kulit mati
  • Mentimun

Selain banyak mengandung air, mentimun juga memiliki kandungan vitamin K yang tinggi, kalium dan antioksidan.
  • Asparagus

Asparagus mengandung vitamin B yang sangat tinggi untuk melancarkan peredaran darah dan masih banyak manfaat yang lain.

Dari ringkasan tentang kandungan buah dan sayur-sayuran yang diekstrak menjadi satu, berupa kapsul frutablend. Kita sudah tahu betapa besar manfaat satu kapsul frutablend bagi tubuh kita. Dan bisa saya perjelas lagi bahwa frutablend bermanfaat untuk :
- Menjaga kesehatan jantung
- Menjaga kesehatan tubuh kita
- Menjaga kulit kita agar tetap sehat
- Mencegah timbulnya jerawat, bintik hitam atau flek hitam, dan penuaan dini.
- Mencerahkan seluruh kulit khususnya wajah

Demikian seputar tentang frutablend produksi PT.HWI. Untuk melihat harga dan produk PT.HWI lainnya bisa cek di harga dan produk resmi PT.HWI dan untuk pemesanan bisa KLIK DISINI atau bisa menghubungi kontak person di bawah ini


PEMESANAN FRUTABLEND ASLI PT.HWI HANYA DI:

Whatsapp/Sms/Telp : 081911051581



Harga Frutablend Asli PT.HWI

Harga frutablend produksi PT.HWI yang asli adalah Rp 205,200; Harga tersebut bukan semata-mata kami yang menentukan sendiri, tetapi itu sudah menjadi peraturan dari perusahaannya yang sudah disepakati. Jika anda menemukan harga di bawah tersebut sebaiknya anda patut berhati-hati sebelum membelinya. Sekarang sudah marak bahkan sudah beredar frutabled palsu di pasaran. Harga murah belum tentu menjamin keaslian frutablend, begitupun sebaliknya. Frutablend memang murah, tetapi frutablend bukanlah barang murahan. Maka dari itu, sebaiknya anda membeli Frutablend di distributor resmi Verified PT.HWI. Untuk bisa mengetahui distributor resmi atau bukan, anda bisa cek No.ID Distributor PT.HWI di sini Distributor Resmi 

Pengiriman atau ekpedisi kami percayakan kepada pihak yang telah melekat di masyarakat untuk masalah kirim-kirim barang, yaitu kantor POS dan JNE

TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAKAN ANDA
KAMI SEBAGAI
MITRA TERPERCAYA DAN BERTANGGUNG JAWAB


0 Response to "Frutablend HWI Asli Nutrisi Memutihkan Kulit Cantik Anda"