LATEST NEWS

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

Glucella HWI Cara Memutihkan Kulit dan Wajah Secara Alami Herbal

Glucella HWI Cara Memutihkan Kulit dan Wajah Secara Alami Herbal - Glucella memang sudah cukup terkenal dikalangan wanita ataupun pria masa kini yang senantiasa terus memperhatikan perawatan kulitnya, terutama untuk perawatan kulit wajah. Dimana sekarang perawatan kulit terutama perawatan kulit wajah sudah mengalahkan kebutuhan fashion. Apalagi kalau ada masalah di wajah seperti flek hitam, yang membuat kita merasa kehilangan kepercayaan diri ketika bertemu dengan lawan jenis atau bahkan seseorang yang spesial bagi kita. Pasti, malunya itu disini :(


Flek hitam memang menjadi permasalahan sendiri pada suatu kalangan tertentu terutama anak muda. Pasalnya flek hitam akan menjadikan kulit wajah kelihatan lebih kotor dan kusam. Maka tidak heran banyak kalangan tertentu mencari beragam trik dan cara bagaimana untuk membasmi noda hitam yang menggangu wajahnya.

Penyebab dan cara mengatasi flek hitam secara alami

Ada begitu banyak faktor penyebab munculnya flek hitam di wajah, antara lain pengaruh obat-obatan, genetik, hormon, polusi, paparan sinar ultraviolet, dll.

Ada pun cara mengatasi flek hitam seacara alami, diantaranya adalah sebagai berikut ini :
  1. Minyak zaitun
  2. Gel lidah buaya
  3. Putih telor
  4. Bawang bombay
  5. Jeruk nipis atau jeruk lemon
  6. Glucella
 Nah, berikut ini saya kan menjelaskan kenapa Glucella bisa memutihkan kulit dan wajah secara alami herbal.

Glucella HWI
 

Glucella adalah minuman yang diformulasikan dari bahan terbaik seperti kolagen, glutathion, ekstrak apel, asam hyaluronat serta premiks vitamin dan mineral yang bekerja memberikan nutrisi pada kulit dari dalam dengan tambahan acerola yang kaya vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-hari

Manfaat Glucella :
  1. Membantu meningkatkan produksi kolagen kulit sehingga berperan sebagai antiaging agent
  2. Membantu proses regenerasi sel-sel kulit dan menjaga elastisitas kulit
  3. Membantu mengatasi kulit kering dan kusam
  4. Sebagai sumber antioksidan bagi kesehatan kulit dan tubuh
  5. Membantu meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit
  6. Membantu menyamarkan flek-flek hitam dan noda-noda hitam bekas jerawat
Menarik bukan manfaat dan khasiat dari produk kecantikan dan kesehatan yang berbahan alami herbal diatas? Jika sekarang ini anda sedang mengalami dilema karena masalah kulit, anda tak perlu kuatir lagi karena Glucella HWI bersedia membantu anda untuk memutihkan / mencerahkan kulit, menghaluskan kulit maupun mengatsi flek hitam, jerawat, dll secara alami dan praktis.

Testimoni Mengkonsumsi Glucella HWI






Amankah Produk Glucella HWI ?

Apakah produk Glucella HWI itu aman? Sudah pasti aman. Sebab, Glucella HWI ini terbuat dari bahan dan komposisi 100% herbal alami, tanpa efek samping dan tidak membuat kita ketergantungan. Dan untuk lebih memastikan bahan Glucella HWI ini aman, pihak PT.HWI sebagai perusahaannya telah mendaftarkan Glucella HWI ini di BPOM, dengan nomor BPOM : RI MD 867028021341. Dan tidak ketinggalan juga, Glucella HWI sudah terdaftar di MUI sebagai produk HALAL.

Harga Glucella HWI perbox Rp 477.600


PEMESANAN GLUCELLA ASLI PT.HWI HANYA DI:


Whatsapp/Sms/Telp : 081911051581




0 Response to "Glucella HWI Cara Memutihkan Kulit dan Wajah Secara Alami Herbal"