LATEST NEWS

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

CMP Serbuk Minuman Klorofil dalam Kemasan Sachet Pertama Di Indonesia




How Slim Can U Go
Chlorophyll, The Great Mystery of Life


Classic Mulberry Powder
CMP (Classic Mulberry Powder) adalah minuman klorofil dari daun Mulberry dengan rasa mint yang segar, tersedia dalam bentuk serbuk dengan kemasan sachet sehingga lebih praktis dan ekonomis.

Klorofil (Chlorophyll) dipercaya sebagai mukjizat kehidupan di muka bumi, tanpa klorofil mustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi. Klorofil adalah pigmen warna yang hingga kini tetap jadi misteri kehidupan yang terbesar. Bagaimana molekul kecil ini mampu mengubah energi cahaya menjadi energi kimia tetap tak terjawab, bahkan hingga kini ilmuwan tetap tidak berhasil menciptakan alat yang mampu mengkonversi energi cahaya menjadi energi kimia makanan.

Klorofil dan Klorofilin
Klorofil dengan inti molekul magnesium (Mg) mempunyai sifat larut dalam lemak dan tidak stabil. Pada industri makanan dan suplemen digunakan klorofil yang telah mengalami proses laboratoris dengan mengganti magnesium dengan ini copper (Cu) dan menjadi klorofil kompleks yang disebut Sodium Copper Chlorophyllin, yang bersifat larut dalam air (water soluble) dan stabil.
Satu misteri klorofil yang paling menarik perhatian para ilmuwan adalah struktur molekulnya yang hampir sama dengan Hemoglobin darah manusia. Bedanya ada pada inti molekulnya: klorofil berupa atom Mg, klorofillin atom Cu, dan Hemoglobin atom Fe.

Klorofil yang terbaik?

Pada dasarnya, semua tanaman yang berwarna hijau mengandung klorofil dan klorofil yang ada pada semua jenis tanaman itu adalah sama, yaitu molekul kompleks dengan inti magnesium yang berfungsi untuk fotosintesis, mengubah energi sinar matahari menjadi energi kimia. Namun hanya beberapa jenis tanaman seperti Alfalfa, Mulberry, Bayam, Spirulina dan Chlorella yang umum yang umum digunakan dalam industri ekstraksi klorofil, itu semata karena pertimbangan kadar klorofilnya dan atau faktor ketersediaannya saja. Klaim yang menyatakan klorofil dari daun Alfalfa atau Spirulina adalah yang terbaik hanyalah klaim marketing belaka, dan tidak berdasar secara sains. Bahkan faktanya adalah daun Alfalfa mengandung asam amino Lcanavanine yang dapat menyebabkan penyakit lupus sehingga apabila teknologi ekstraksinya kurang baik maka dapat menyisakan residu toksin dalam ekstrak klorofil.

Classic Mulberry Powder (CMP)
CMP terbuat dari klorofil yang diekstrak dari daun muda Mulberry (Morrus Alba L) yang ditambahkan ekstrak mint dari tumbuhan mentha piperita (peppermint) yang dibudidayakan tanpa menggunakan pupuk kimia dan pestisida. Pada pengobatan tradisional Cina, ekstrak daun Mulberry telah lama digunakan untuk menyeimbangkan energi tubuh dan pengobatan diabetes. Mulberry banyak dipakai di industri ekstraksi klorofil karena kadar klorofilnya yang tinggi dan mudah dibudidayakan.

Manfaat klorofil

  • Alkaline-Acid Regulator: klorofil berfungsi menjaga keseimbangan asam basa tubuh
  • Natural Chelators: klorofil adalah chelator alami, artinya mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feses
  • Interbal Body Deodorant: klorofil juga berperan sebagai deodoran dalam mengurangi bau mulut, air seni, sisa pembuangan, serta bau badan
  • Anticarcinogenic: klorofil mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kanker
  • Antibacteria: klorofil juga bersifat anti bakteri sehingga mempercepat penyembuhan luka
  • Antioxidant: klorofil juga mampu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia
  • Klorofil potensial dalam menstimulasi sel-sel darah merah untuk menyuplai oksigen
  • Klorofil meningkatkan absorsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal)
  • Membantu menurunkan berat badan

Aturan minum & saran penyajian
Minum 1-3 sachet/hari
Tuangkan satu sachet CMP (1g) ke dalam satu gelas air (300ml) dan aduk rata.
Jangan menggunakan air panas agar kandungan manfaat CMP tidak rusak.


0 Response to "CMP Serbuk Minuman Klorofil dalam Kemasan Sachet Pertama Di Indonesia"